Senin, 30 Mei 2011

SUMMER MANKOM: Mahasiswa Mankom Unpad Cinta Minum Air Putih


Sebagai rasa pedulinya terhadap kesehatan terutama terhadap pengkonsumsian air putih, mahasiswa manajemen komunikasi angakatn 2009 menjalankan misi kampanye SUPPORT THE CONSUMPTION OF MINERAL WATER (SUMMER MANKOM). Acara ini mengajak mahasiswa fikom khususnya untuk dapat mengkonsumsi air putih secara rutin. Teman-teman yang muda dan kreatif ini ingin menyadarkan kepada khalayaknya akan manfaat minum air putih dan akibat dari kekurangan air putih. Caranya yaitu dengan minum air putih gratis bersama-sama dan pembagian air putih dan folder yang berisikan fakta dan data tentang air putih.

Kampanye ini diselenggarakan di dua tempat yaitu kampus Fikom Unpad Jatinangor Rabu tanggal 18 Mei 2011 dan pelataran Car Free Day Dago Minggu tanggal 22 Mei 2011. Untuk hari rabu acara diadakan di Kampus Fikom Unpad mulai pukul 10.00 WIB. Dibuka langsung oleh Dekan Fikom Unpad Prof. Deddy Mulyana lalu dilanjutkan talkshow dengan Hj. Anna Martiana S.Dra, M.Kes tentang manfaat dari air putih. Agar lebih meriah, para simpatisan melakukan pergerakan di sekitaran kampus dengan meneriakan yel-yel.

Hari Minggu acara kampanye diadakan di Car Free Day Dago dari pkul 08.00 WIB. Para mahasiswa melakukan long march sepanjang jalan dago sambil membagikan air putih dan Folder yang berisikan fakta dan data tentang air putih. Sesekali Perkusi FTIP mengiringi jalannya long march tersebut.

Agung Praymesa sebagai ketua dari kegiatan ini, berharap semangat kampanye tidak cepat berakhir dan tujuan dari kampanye ini tercapai. TETAPLAH MENJADI JIWA MUDA YANG SEHAT DENGAN MENKONSUMSI AIR PUTIH! YANG MUDA YANG BERKUASA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar