Rabu, 25 Mei 2011

Review: HISTERIA “Hilarious Indonesian Culture Phoria”

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran mempersembahkan sebuah event yang bertemakan budaya. mereka mengemasnya dalam HISTERIA “Hilarious Indonesian Culture Phoria”. acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 22 Mei 2011 bertempat di pelataran luar Sasana Budaya Ganesha Bandung.




HISTERIA sendiri ini terdiri dua rangkaian acara yaitu pasar budaya dan konser budaya. Pasar budaya bernuansakan tradisional dengan sub tema traditional culture elaboration. Di pasar budaya itu ada stand-stand yang menjual aneka makanan, lalu stand workshop kesenian daerah dan makanan serta minuman tradisional. Acara yang awalnya dijadwalkan mulai sejak pukul 11.00 WIB ini akhirnya open gate sekitar jam 2 siang. acara ini menampilkan band-band audisi yang sudah melewati seleksi sebanyak 2 tahap, kemudian akan ada penampilan dari tari tradisional dari beberapa daerah dan masih banyak lagi. 

Serta kehadiran bintang tamu,  ada penampilan dari 4 PENITI, EFEK RUMAH KACA dan D’CINNAMONS. Lalu rangkaian acara ini diakhiri dengan penampilan band asal Jakarta, THE TREES AND THE WILD yang diiringi pertunjukan kembang api.







yang menjadi spesial lagi, para bintang tamu mengaransemen lagu daerah dengan gaya mereka sendiri-sendiri. seperti Efek Rumah Kaca yang mendendangkan lagu "Gambang Suling" dan 4 Peniti yang menendangkan lagu Badminton. Mereka berpesan kepada para yang muda Bandung melalui Muda Berkuasa untuk selalu terus berani berkarya dan menjaga orisinalitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar